Tips Jalan-Jalan Ke Italia

Tulisan ini saya bikin jadi tips buat saya sendiri yang juga akan pergi ke Italia pada akhir minggu ini. Yups, berlibur musim panas sudah tiba. Saya serta Schat mengambil keputusan Italia jadi maksud wisata musim panas kami nan romantis 🙂.

Baca Juga : Jalan-Jalan Ke Thailand

Tips Jalan-Jalan Ke Italia

Italia yaitu negara yang menarik. Tidak cuma karna bangunan warisan histori yang dipunyainya tetapi juga daftar makanan lezat resep nenek moyangnya. Belum juga ditambah keindahan landscape nya. Hal semacam ini betul-betul buat kami begitu excited pada summer vacation th. ini!

Tersebut disini panduan yang saya kumpulkan agen poker dari saran beberapa pelancong pendahulu yang sudah menelusuri Italia.

Don`t Do daftar :

1. Janganlah terima pemberian biji jagung/roti untuk makanan merpati dari orang asing yang tuturnya gratis. Meskipun si pemberi secakep/seganteng/secantik maupun seramah apa pun! Terlebih bila orang itu Italian! Karna sesudah kita usai happy-happy di kelilingi merpati, orang itu juga akan men-charge kita sekitaran 20 Euro! Hilang ingatan saja! Hal begini umumnya peristiwa di main ruang tempat berkumpulnya beberapa merpati, seperti di Main hall kota Milan.

2. Janganlah ingin terima tawaran orang asing untuk memfotokan kita. Meskipun si pemberi secakep/seganteng/secantik maupun seramah apa pun! Terlebih bila orang itu yaitu Italian! Karna bebrapa sekali lagi orang itu juga akan memeras kita untuk sebagian lembar euro! (lembaran euro paling kecil diawali dari 5 euro). Apabila kita menampik membayar, mereka juga akan meneror untuk membawa kabur camera kita!

3. Spesial untuk beberapa wanita, janganlah kenakan celana pendek, rok mini, tank top maupun baju tanpa ada lengan saat menginginkan berkunjung ke Vatikan. Karna anda juga akan di usir serta dilarang masuk negara Vatikan!

4. Awas copet!!! Ini perlu. Beberapa penjelajah Italia pendahulu berpesan kalau copet di Italia tidak tahu malu. Mereka berani mencopet/merampok di siang terik bolong. Tidak tanggung-tanggung, mereka juga berani beradu muka serta berseteru dengan beberapa korban nya. Naudzubillah hi mindzalik deh!

5. Janganlah pesan Capucino maupun kopi yang digabung susu setelah dinner. Adalah satu rutinitas di Italia untuk tawarkan kopi pada tamu setelah main course dinner. Tapi jauhilah pesan kopi yang digabung susu jenis capicino, machiato ataupun coffee late. Karna hal itu juga akan buat sang juru masak tersinggung karna anda dipandang belum juga kenyang dengan masakan makan malam nya (maka dari itu anda pesan susu). Tawaran kopi setelah dinner ini cuma berlaku untuk kopi espresso ala Italia yang jumlah sloki kecil tetapi aman kuat rasa-rasanya itu.

6. Janganlah berekspektasi serta berimajinasi sangat tinggi pada bangunan-bangunan yang menginginkan anda kunjungi. Hal semacam ini karena banyak bangunan tua yang bersejarah di Italia yg tidak di rawat dengan baik. Akhirnya, bangunan ini jadi tidak terurus serta jadi puing-puing reruntuhan. Ini berlaku untuk anda yang menginginkan berkunjung ke Coloseum yang populer itu. Banyak pengunjung jadi kecewa sesudah melihat Coloseum dengan riil. Tetapi tunggulah dahulu, janganlah segera patah arang ya.. Seperti Schat saya katakan, “I dont care if it juicet become a ruin temple, Lieverd. The most important thing for me is that to BE THERE it self! On the SPOT which the history of the great of Roman Empire was made. ”

Kalo Anda Tidak Tahu Membuat Blog ? Cara Membuat Blog

Good luck and Have a very nice vacation! 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *